KPU KSB Perpanjang Pendaftaran Bapaslon Bupati dan Wakil Bupati, 10-12 September

Sumbawa Barat – Penapewarta

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Sumbawa Barat (KSB) akan memperpanjang pendaftaran Bapaslon Bupati dan Wakil Bupati pada 10-12 September 2020.

Perpanjangan pendaftaran dilakukan, menyusul hanya terdapat satu bapaslon mendaftar saat pendaftaran dibuka 4-6 September lalu. Bapaslon dimaksud yakni pasangan petahana atau pakey F3 jilid II, Dr.Ir. H W Musyafirin,MM dan Fud Syaifuddin,ST.

“Sesuai mekanisme yang diatur dalam perundang-undangan, KPU KSB akan melakukan pembukaan pendaftaran Bapaslon Kembali selama 3 hari. Dari tanggal 10 hingga 12 September 2020,” kata ketua KPU KSB, Denny Saputra.

Adapun pendaftaran pasangan petahana yang mendaftar di hari pertama dibukanya pendaftaran, Jumat 4 Septembet 2020. Telah dinyatakan lengkap dan memenuhi syarat. Selanjutnya dihari yang sama, paket F3 juga diberikan surat pengantar pemeriksaan kesehatan ke RSU Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB).

Sembilan partai yang mendukung pasangan petahana F3 (koalisi rakyat Luar Biasa) yakni, PDI Perjuangan, Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Golkar, Nasdem, PKS, PKPI dan Partai Gerindra

Berikut pengumuman lengkap KPU KSB tentang perpanjangan pendaftaran Bapaslon.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *