Ayo Pakai Masker dan Bawa Handzanitizer, Siapa Tahu Dapat Hadiah Sepeda Motor

Sumbawa Barat – Penapewarta

Mulai besok, Kamis (01/10) Jika anda keluar rumah atau bepergian di Kabupaten Sumbawa Barat (KSB) jangan lupa untuk selalu pakai masker dan membawa Handzanitiser. Mengapa? karena anda akan berkesempatan meraih hadiah sepeda motor dari Polres Sumbawa Barat.

Benar, satu buah sepeda motor dipersiapkan sebagai hadiah utama. Puluhan bahkan ratusan hadiah lainnya juga akan diberikan kepada setiap pemenang beruntung yang nomor undiannya diumumkan oleh pihak polres.

Masker dan Handzanitiser merupakan syarat untuk mendapat satu buah kupon undian dari Polres KSB. Semua orang berhak mendapat kupon tersebut, baik itu pengendara, pejalan kaki, laki-laki perempuan maupun tua muda semua berkesempatan sama. Dan satu lagi pembagian kopun undian yang dikemas dalam Lomba yustisi sehat ini, tidak hanya dilakukan di jalan raya, semua tempat akan didatangi termasuk pasar.

“Dalam Lomba yustisi sehat ini kami menyiapkan 10.000 kupon undian. Pemenangnya nanti akan menerima hadiah saat perayaan puncak Harla KSB, bulan November mendatang,” kata Kapolres,Rabu (30/09)

Polres Sumbawa Barat melalui Kesatuan Lalu lintas akan melakukan lomba Yustisi sehat guna memastikan kedisiplinan warga bumi pariri lema bariri dalam penerapan protokol kesehatan pencegahan Covid-19. Rencananya, kegiatan yang mendapat respon positif dari pemerintah daerah ini akan mulai digelar besok, Kamis (01/10), di jalan depan BNI, Alun-alun Kota Taliwang.

“Lomba Yustisi sehat bertujuan untuk mendisiplinkan masyarakat terhadap penerapan protokol kesehatan. Konsepnya hampir sama dengan lomba transportasi sehat. Bagi yang tidak mematuhi protokol kesehatan akan dikenakan teguran lisan hingga sanki sosial,” jelas Kapolres. (P-01)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *