Disebuah Kamar Kos, Polisi Temukan Puluhan Gram Sabu

Penapewarta – Sumbawa Barat

Tim Opsnal Sat Resnarkoba Polres Sumbawa Barat berhasil mengamankan narkotika jenis sabu di sebuah kamar kos yang ditempati MR alias Iwan (32) di lingkungan Sebubuk, Kelurahan Kuang, Kecamatan Taliwang. Jumat (13/03/2020).

Sabu yang ditaksir mencapai puluhan gram tersebut, ditemukan sekitar pukul 15:50 wita, saat dilakukan penggeledahan yang disaksikan warga setempat.

” Barang buktinya ditemukan dibawah selimut di kamar kos nomor 8 yang ditempati terduga pelaku, ” kata Kapolres Sumbawa Barat, AKBP, Herman Suriyono, S.Ik, MH, melalui Kasat Res Narkoba, IPTU Budiman Perangin angin.

Dengan ditemukannya Barang Bukti Sabu dalam dua bungkus plastik, kuat dugaan jika terduga pelaku merupakan pengedar narkoba. Ini sedang didalami melalui pemeriksaan lanjutan terhadap MR di Mako Polres Sumbawa Barat.

MR alias Iwan ini, tercatat lahir di Bima dan memiliki KTP Sumbawa Barat, Kelurahan Arab Kenangan kecamatan Taliwang. Informasi yang didapatkan media ini, MR bekerja sebagai Satpam di pegadaian cabang Taliwang. (P-01)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *