H Firin Ajak Warga Meraran Kompak Pilih F3 Pada 9 Desember

Sumbawa Barat – Penapewarta

Calon Bupati Sumbawa Barat, Dr. Ir. H W Musyafirin, MM mengajak warga desa Meraran kecamatan Seteluk untuk kompak memilih pasangan petahana atau paket F3 jilid II pada hari pencoblosan, 9 Desember mendatang.

Ajakan ini dicetuskan H Firin (sapaan akrabnya) saat kampanye tatap muka terbatas di tiga dusun di desa Meraran. Jumat (9/10).

“Gerbong kita boleh beda tapi kita harus satu kereta untuk mencoblos kolom bergambar pada 9 Desember, memenangkan F3 di Desa Meraran,” kata H Firin di dusun Ai Na desa Meraran.

Ia memastikan, jika terpilih kembali akan melanjutkan program yang telah terbukti mampu meningkatkan kesejahteraan masyarakat, seperti program bantuan bagi Lansia dan disabilitas, bantuan untuk petani dan peternak serta para pelaku UMKM.

“Selama menjabat Bupati dan wakil Bupati, kami sudah berusaha untuk menjalankan amanah dengan baik. Jika ditemukan kelemahan, itu semata karena kami sebagai manusia biasa dan kami akan memperbaikinya jika terpilih kembali,” jelasnya

Ketua tim pemenangan F3 Koalisi Luar Biasa, Norvie Aperiansyani, ST, MA dalam kesempatannya, juga mengajak warga Desa Meraran untuk bersatu padu memenangkan pasangan petahana. Menurutnya, calon Bupati Sunbawa Barat, H Firin memiliki hubungan emosional dengan warga desa Meraran. Sebab itu, perlu di dukung penuh dan Desa meraran harus bisa menjadi contoh bagi desa yang lain.

“Mari kita kompak untuk memenangkan H Firin, dan Desa Meraran harus menjadi contoh dan penyemangat bagi desa lain,” ajaknya.

H Firin yang berpasangan dengan Fud Syaifuddin,ST merupakan calon tunggal di Pilkada Sumbawa Barat dan KPU menetapkan pasangan petahana tersebut berada diposisi kolom kanan surat suara. Data survey terkini yang dikantongi Koalisi Luar Biasa, dukungan untuk F3 telah mencapai diatas 90 persen dan ini akan dipertahankan bahkan terus diupayakan untuk bertambah.

Pantauan media ini, kampanye tatap muka terbatas di desa Meraran dilaksanakan di 9 titik dan dilakukan dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan. Disetiap titik kampanye, warga terlihat antusias, penuh semangat untuk bertemu dan mendengar langsung apa yang disampaikan oleh calon Bupati Sumbawa Barat.(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *