Hasil Penghitungan Sementara: F3 Raih 75 Persen, Kolom Kosong 25 Persen

Sumbawa Barat – Penapewarta

Hasil penghitungan cepat pasangan calon menunjukkan pasangan petahana atau paket F3 meraih sekitar 75 persen suara mengungguli kolom kosong yang hanya mengantongi sekitar 25 persen suara.

Penghitungan cepat di kediaman calon Bupati, H W Musyafirin ini, mencakup raihan suara di seluruh Tempat Pemungutan Suara (TPS) yakni sebanyak 291 TPS, dengan tingkat partisipasi pemilih hampir mencapai 80 persen.

Atas capain ini, Calon Wakil Bupati Sumbawa Barat, Fud Syaifuddin mengucapkan terima kasih kepada seluruh partai koalisi dan simpatisan yang telah berjuang bersama memenangkan paket F3.

“Ini murni kemenangan yang luar biasa. Kemenangan ini merupakan kemenangan rakyat Sumbawa Barat dan semua kita bertanggung jawab atas kemenangan ini,” kata Fud Syaifuddin kepada puluhan tim sukses dan simpatisan. Rabu (09/12).

Lanjutnya, partisipasi pemilih yang hampir mencapai 80 persen sudah termasuk tinggi jika dibandingkan dengan daerah lain yang melaksanakan pemilihan kepala daerah di tengan Pandemi covid-19.

Sejalan dengan itu, Ia juga menyampaikan raihan suara di tiap kecamatan dengan kemenangan F3. Bahkan, salah satu desa di Kecamatan Brang Ene, yakni desa mataiyang mencapai 100 persen suara untuk F3.

Terakhir, fud Syaifuddin berpesan kepada seluruh tim sukses dan simpatisan untuk tidak merayakan kemenangan dengan keliling kota.

“Pulang dengan tertib, tidak usah rayakan kemenangan dengan kelililng kota karena akan ada banyak acara perayaan yang akan kita lakukan nanti,” pesannya.

Pantauan penapewarta.com, puluhan tim sukses dan simpatisan tampak gembira dan hasil perhitungan cepat dari paslon F3. Mereka membubarkan diri dengan tertib setelah sebelumnya menggemakan yel yel kemenangan bersama tim partai kolasi. (P-01)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *