Ini Pesan Sekda Pada PPPK Angkatan II

Sumbawa Barat – Penapewarta

Sekretaris Daerah Kabupaten Sumbawa barat, Amar nurmansyah, ST.,M.Si memberikan pesan kepada P3K yang baru saja menerima petikan SK pengangkatan dan penandatanganan perjanjian kerja Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) guru tahap II.

Dalam arahannya pada upacara senin (30/05) menekankan agar para PPPK yang baru menandatangani kontrak agar bekerja dengan baik, mentaati norma dan aturan yang berlaku.

“PPPK sudah menjadi pilihan pengabdian. Jadi kita harus taat terhadap aturan dan norma-norma yang berlaku dalam bekerja. Jika kita melanggar maka para ASN bersangkutan akan menerima funishman,” kata Sekada.

Diingatkan Sekda bahwa, saat ini terdapat 5 ASN yang diberikan funishman dikarenakan lalai dalam bekerja. Pemberian funishman tersebut dapat dilakukan langsung oleh atasan jika diketahui secara jelas bahwa ASN tersebut dianggap lalai.

Dalam kesempatan tersebut, Sekda juga mengingatakan untuk tetap menjaga citra baik ASN ditengah masyarakat. Terutama para guru yang merupakan sosok yang akan ditiru ditengah masyarakat.

“Di zaman kita kecil dulu, guru selalu di jadikan sebagai contoh. Oleh karennya penting saya ingatkan bahwa kita sebagai PPPK harus tetap menjaga citra baik ini ditengah masyarakat,” pesan Sekda.

Sebanyak 89 orang PPPK telah melakukan penandatanganan SK yang diwakili oleh Arman Efendi, S.Pd perwakilan guru SMP, dan Vivi Widiani, S.Pd perwakilan guru TK dan SD. Penandatanganan tersebut di saksiskan oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Sumbawa Barat dan Kepala BKPSDM Kabupaten Sumbawa Barat. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *