KPU Serah Terima APK dan BK Dengan Paslon F3

Sumbawa Barat- Penapewarta

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Sumbawa Barat (KSB) melaksanakan kegiatan serah terima Alat Peraga Kampanye (APK) dan Bahan Kampanye (BK) kepada Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Sumbawa Barat Tahun 2020 melalui Tim Koalisi Paslon.

Bertempat di Kantor KPU Sumbawa Barat, Rabu (21/10) penyerahan APK dan BK ditandai dengan berita acara serah terima yang disaksikan oleh perwakilan dari Bawaslu Kabupaten Sumbawa Barat, Kapolres Sumbawa Barat dan Sat Pol PP Sumbawa Barat.

Alat Peraga Kampanye yang diserahkan tersebut berupa Baliho sebanyak 5 Buah, Umbul – umbul sebanyak 160 Buah dan Spanduk sebanyak 128 Buah. Sedangkan untuk Bahan Kampanye yang diserahkan berupa Selebaran sejumlah 22.500 lembar, Brosur sejumlah 15.000 lembar, Pamflet sejumlah 15.000 lembar dan Poster sejumlah 15.000 lembar.

Setelah serah terima Alat Peraga Kampanye dan Bahan kampanye ini, maka pemasangan, perawatan dan pemeliharaan APK menjadi tanggung jawab Pasangan Calon.

Seperti diketahui, Pilkada Sumbawa Barat 2020 hanya diikuti oleh satu pasangan calon yakni paket petahana atau F3 jilid II. Pasangan dengan Calon Bupati, Dr Ir H W Musyafirin, MM dan Calon Wakil Bupati, Fud Syaifuddin, ST ini ditetapkan KPU KSB melalui rapat pleno September lalu. Selanjutnya pasangan ini ditetapkan menempati kolom kanan pada kertas suara pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sumbawa Barat.

(P-01)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *