ADVERTORIALSOSBUD

Wabup KSB Ajak Jamaah Perbaiki Diri Setelah Mengikuti Haflah Al Quran

Sumbawa Barat – Penapewarta

Wakil Bupati Sumbawa Barat, Fud Syaifuddin, ST membuka acara Haflah Al Quran yang dilaksanakan di Masjid Agung Darusslam Kamis (23/11). Kegiatan Haflah Al Quran tersebut menghadirkan Qori Internasional diantaranya Ustad H. Darwin Hasibuan, S. PdI yang pernah menjuarai MTQ tingkat Internasional yang dilaksanakan di India sebagai juara 2 tahun 2003, sebagai juara 2 Malaysia tahun 2007, dan sebagai juara 2 MTQ Internasional di Iran tahun 2011. Qori Internasional lainnya yaitu Muhammad Rizqan, dan Dr. Sobaruddin, M. PdI.

Dalam kesempatan tersebut hadir ASN Lingkup Pemkab Sumbawa Barat yang berada di KTC, para siswa, dan para pejabat lingkup Pemkab Sumbawa Barat. Peserta yang hadir dalam kesempatan tersebut tampak khusyu mengikuti rangkaian pembacaan ayat suci Al Quran yang dilantunkan oleh para Qori Internasional.

Sementara itu, Wakil Bupati Sumbawa Barat Fud Syaifuddin, ST dalam kesempatan menyampaikan sambutannya mengatakan bahwa apa yang sedang dilaksanakan pada hari itu adalah bentuk siraman rohani dengan lantunan alquran bagi para jamaah. Haflah Al Quran merupakan salah satu cara untuk bisa memperbaiki diri, mudah – mudahan dengan mendengar Al Quran hati kita bisa nyaman, dan bisa menuntun kita untuk bisa berbuat baik, bertutur kata baik.
“Mari kita stop menyampaikan hal hal yang tidak baik,” ajak Wabup.

Dalam kesempatan tersebut, Wabup juga mengajak kepada seluruh jamaah untuk membangun kepedulian terhadap warga Palestina yang saat ini terus di bombardir oleh Zionis Israel. Banyak ibu-ibu, Anak-anak, dan , muslim Palestina dibunuh secara keju. Mereka terjajah oleh bangsa Israel. “Kita sekarang duduk, makan enak, sementara mereka dalam kondisi menderita. Mereka menunggu doa doa terbaik dari kita, Cinta kita kepada rakyat Palestina,” tutup Wabup. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *