Asyik Pesta Sabu di Kos, Tiga Pria dan Satu Perempuan di Ciduk Polisi

Penapewtarta – Sumbawa Barat

Tim Reserse Narkoba Polres Sumbawa Barat berhasil mengamankan tiga Laki-laki dan satu perempuan yang tengah asyik pesta sabu di sebuah kamar kos di Desa Banjar Kecamatan Taliwang.

Tiga laki-laki masing-masing berinisial DK(45), MS alias Prol(24), GA(36) dan satu perempuan berinisial RD(23). Keempatnya ditangkap pada sekitar pukul 23:41, Rabu 12 Februari 2020.

” Keempat terduga pelaku ditangkap tanpa ada perlawanan dan saat ini sudah dibawa ke Mako Polres Sumbawa Barat untuk kepentingan penyidikan, ” kata Kapolres Sumbawa Barat melalui Paur Subbag Humas, Bripka Mayadi Iskandar

Dari ketiga laki-laki, dua orang merupakan warga kecamatan Taliwang dan satu dari kecamatan Jereweh. Sementara terduga pelaku perempuan merupakan warga Jati Waringin Bekasi, Jawa Barat.

” Penangkapan dilakukan karena adanya laporan dari masyarakat yang resah dengan kegiatan yang dilakukan oleh para terduga pelaku, ” imbuh Bripka Mayadi.

Saat penangkapan, selain adanya barang bukti satu buah bong lengkap dengan alat hisap dan isinya, juga ditemukan empat poket sabu yang diakui MS dibeli Rp 200.000 perpoket atas permintaan DK. (P-01).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *