ADVERTORIALPENDIDIKANPERISTIWA

Ini Harapan Bang Zul Pada NWDI NTB

Mataram – Penapewarta

Gubernur NTB, Dr. H. Zulkifliemansyah menghadiri dan memberikan sambutan di Pelantikan Pengurus PW Pemuda Nahdlatul Wathan Diniyah Islamiyah NTB, di Gedung Graha Bhakti Praja, Mataram, Sabtu (11/03).

Dalam kesempatan tersebut, Bang Zul, sapaan Gubernur berharap NWDI dapat menjadi “River Organization” atau organisasi yang mengalir seperti sungai. Eksistensi dari sebuah sungai dapat terus mengalir melewati berbagai musim.

“River organization atau organisasi seperti sungai ini yang harus diadopsi pemuda NWDI ke depan,” pesan Gubernur.

Bang Zul melanjutkan, NWDI hendaknya tidak menjadi “Puddle Organization” atau organisasi kubangan air. Dimana hanya berisi air saat ada hujan saja. Sementara ketika terik datang, airnya menguap.

Di akhir sambutannya, Gubernur berharap NWDI dapat terus menjadi organisasi yang besar. Yang dapat terus bersinergi dengan berbagai bidang untuk kemaslahatan umat.

“Semoga bisa terus bersinergi di masa yang akan datang,” harapnya.

Bang Zul juga menambahkan, dengan adanya pimpinan dan jajaran baru NWDI ini, besar harapan akan mampu membuat perubahan bagi daerah menuju jalan terbaik yang berujung kemanfaatan.

“Bahwa pemuda NWDI harus berada pada arus besar untuk membentuk NTB ke depan. Wajah NTB yang tetap aman, bersatu, kemudian adil sejahtera dan membawa kemanfaatan untuk semua anak bangsa,” demikian Gubernur. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *