Keluarga CPMI Asal KSB Minta Maaf Pada Management PTMLS

Penapewarta – Sumbawa Barat

Salah satu keluarga Calon Pekerja Migran Indonesia (CPMI) asal Kabupaten Sumbawa Barat (KSB) memohon maaf secara tertulis atas kesalapahaman informasi yang diterima terkait kepulangan CPMI dari penampungan.

Disurat pernyataan yang bermaterai 6000 tersebut, yang bersangkutan menyadari jika informasi yang diterimannya tidak benar dan tidak akurat. Sebab itu ia minta maaf yang sebesar-besarnya kepada pihak perusahaan PT Mulia Laksana Sejahtera (MLS).

Kepala Humas PTMLS, Naomi

Kepala Humas PTMLS, Naomi, mengapreasiasi langkah yang diambil oleh salah satu keluarga CPMI tersebut. Menurutnya kekeliruan atas informasi yang didapat selalu berujung dengan ketidak nyamanan. Dari itu, untuk kebaikan semua pihak, sebaiknya informasi yang dapatkan di cek dulu kebenarannya, tanya pada yang berkompten yang dipercaya oleh perusahaan, atau langsung menghubungi management jika menyangkut hal yang sangat penting.

“Kami menerima permohonan maaf dari yang bersangkutan, semoga menjadi pelajaran dan tidak diulangi lagi,” jelas Naomi.

Untuk diketahui, permohonan maaf salah satu keluarga CPMI, berawal dari kabar yang didapatkanya terkait pemulangan CPMI dari penampungan. Kabar yang tidak akurat tersebut, diteruskan kepada orang lain dan membuat khawatir keluarga CMPI yang lain.

Sangat disayangkan, informasi yang belum akurat diceritakan kembali kepada orang lain, Padahal kebijakan perusahaan terkait pemulangan CPMI sangat jauh dari kebenaran kabar yang didapatkannya. (P-01)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *