KONI dan IOSKI KSB Giatkan Olahraga Senam selama Masa Pandemi Covid-19

Sumbawa Barat – Penapewarta

Komite Olah Raga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Sumbawa Barat (KSB) dan Ikatan Olahraga Senam Kreasi Indonesia (IOSKI) berkomitmen untuk menggiatkan olahraga senam guna menjaga kebugaran tubuh selama masa pandemi Covid-19.

Komitmen yang diwujudkan dengan kegiatan langsung pada setiap hari libur ini, melibatkan semua kalangan masyarakat dan dibarengi dengan disiplin penerapan protokol kesehatan.

“Selain membantu pemerintah, hal ini juga sebagai langkah kongkrit untuk menjaga kesehatan warga Sumbawa Barat melalui olahraga. Ini akan terus kami lakukan selama masa pandemi covid-19,” kata Sekretaris KONI KSB, Trisman, ST, Senin (28/09/2020)

Dalam setiap kegiatan senam massal, KONI dibantu oleh IOSKI Sumbawa Barat dengan menerjunkan instruktur senam. Bahkan dalam setiap kegiatan kerap dibarengi dengan pemberian hadiah, doorprize kepada peserta.

Ketua IOSKI KSB, Ferial menyampaikan, Olahraga di tengah pandemi tetap mengedepankan protokol kesehatan demi mencegah penularan virus corona. Sebab itu, dalam setiap kegiatan diwajibkan seluruh peserta untuk menggunakan masker dan menjaga jarak.

Ia menambahkan, seluruh instruktur senam yang diterjunkan IOSKI KSB dalam setiap kegiatan, merupakan para instruktur yang berpengalaman. Mereka berkomitmen untuk selalu ada dalam setiap kegiatan dalam upaya menjaga kebugaran masyarakat melalui olahraga senam.

“Menjadi kebahagiaan bila kami turut serta dalam menciptakan masyarakat yang sehat melalui olahraga senam. Kami berkomitmen untuk turut serta dalam setiap kegiatan. Mudah-mudahan warga Sumbawa Barat tetap sehat selama masa pandemi ini,” tandasnya. (P-01)

One thought on “KONI dan IOSKI KSB Giatkan Olahraga Senam selama Masa Pandemi Covid-19

  • 16 June 2021 at 3:44 pm
    Permalink

    Terimakasih, tulisan yang bagus. Mudah-mudahan pembaca memperoleh wawasan yang berguna.

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *