Lima Toko Indomart di KSB Akhirnya Dibuka Kembali

Penapewarta – Sumbawa Barat

Lima Toko Indomart di Kabupaten Sumbawa Barat akhirnya bisa beroperasi kembali setelah permohonan perpanjang IUTM yang disampaikan pihak management disetujui oleh DPMPTSP KSB.

Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) KSB, H Abdul Hamid mengatakan, Izin Usaha Toko Modern (IUTM) ke lima gerai Indomart telah diterbitkan pada 21 Oktober 2019. Dengan adanya izin tersebut, maka indomart yang ada di Kabupaten Sumbawa bisa beroperasional kembali seperti dulu.

Adapun yang menjadi dasar kebijakan diterbitkannya IUTM, pihak management Indomart dipandang telah memenuhi perayaratan yang diperlukan. Dan hal itu merupakan Hasil dari kegiatan evaluasi dan monitoring, penilaian dan assessment tim DPMPTSP KSB.

” Perikatan kerja sama dengan UMKM binaan sudah secara nyata dilaksanakan, Komitmen program CSR untuk masyarakat, menyerahkan Laporan Kegiatan Penanaman Modal (LKPM) dan lain-lainya sudah dilakukan. Dari itu kami menerbitkan IUTM dan indomart dapat operasional kembali di KSB, ” jelas H Abdul Hamid.

Dengan terbitnya IUTM Indomart, secara otomatis 69 karyawan yang bekerja di 5 gerai indomart kini tidak perlu cemas lagi akan dipindahkan ke daerah lain. Sebelumnya, management indomart sempat membuat pernyataan akan melakukan hal itu jika permohonan IUTP tidak dikabulkan.

Berikut lima gerai Indomart yang dibuka kembali :

  • Toko Indomart di jalan Jendral Sudirman no. 57 Kelurahan Dalam kecamatan Taliwang.
  • Toko Indomart di jalan Ahmad Yani RT 09 RW 03 Lingkungan Sampir B Kelurahan Sampir kecamatan Taliwang.
  • Toko Indomart di jalan Cendrawasih RT 01 RW 06 Kelurahan Kuang kecamatan Taliwang.
  • Toko Indomart di jalan Lasap no. 17 Kelurahan Menala kecamatan Taliwang.
  • Toko Indomart di jalan Raya Maluk Desa Pasir Putih kecamatan Maluk.

(P-01)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *