Operasi Antik Gatarin 2019, Polres KSB Amankan Seorang Pemilik 15 Poket Sabu

Penapewarta – Sumbawa Barat

Jajaran Kepolisian Resor (Polres) Sumbawa Barat berhasil mengamankan seorang laki-laki yang diduga memiliki 15 Poket Sabu dalam operasi Antik Gatarin yang digelar pada Minggu (17/11/2019).

Terduga pelaku adalah IP alias IG (36), warga kecamatan Taliwang. Ia ditangkap di rumahnya sekitar pukul 00:15 wita.

Kapolres Sumbawa Barat, AKBP Mustofa, S.Ik, MH melalui pjs Paur Subbag Humas Polres, Bripka Mayadi mengungkapkan, berawal dari laporan masyarakat yang mencurigai adanya aktifitas penyalagunaan dan transaksi narkoba di rumah terduga pelaku, jajaran Polres Sumbawa Barat menindaklanjutinya dengan melakukan penggeledahan dan penangkapan.

” Dalam penggeledahan yang disaksikan warga setempat, polisi menemukan 15 poket sabu dari tangan IP alias IG, ” ungkap Bripka Mayadi.

Ia menambahkan, selain 15 poket sabu, polisi juga mengamankan barang bukti lainnya berupa handphone warna hitam, korek gas, klip, gunting, sekop dari pipet, jarum dan bong lengkap yang terbuat dari botol air kemasan (1 buah pipa kaca, 2 pipet plastik).

” Tersangka beserta barang bukti telah di amankan di Mako Polres Sumbawa Barat guna proses Penyelidikan lebih lanjut, ” demikian Bripka Mayadi. (P-01)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *