Peduli Warga, Kader PKS KSB Bagi-Bagi Sembako di Dusun Ai Ngero Lamunga

Penapewarta – Sumbawa Barat

Sebanyak 50 warga Dusun Ai Ngero Desa Lamunga mendapat bantuan sembako dari salah satu kader PKS KSB, Baharung.

Sembako yang dikemas dalam kantong plastik tersebut diserahkan langsung kepada ibu-ibu dan anak anak dalam acara silaturrahmi di Dusun Ai Ngero Desa Lamunga Kecamatan Taliwang, Sabtu (25/01/2020).

” Kami berharap bantuan ini bisa bermanfaat buat ibu-ibu dan keluarga. Dan bantuan ini kami berikan sebagai bentuk kepedulian kami kepada warga desa Lamunga, ” kata Baharung.

Ia menambahkan, Pemberian sembako juga sebagai bentuk rasa syukur kepada Tuhan. Melalui kegiatan positif ini, kader PKS berbaur bersama warga untuk melihat langsung kondisi masyarakat.

” Kami sadar bantuan ini tidak seberapa, tapi jangan lihat barangnya, lihatlah ketulusan kami dengan ikhlas membantu sesama,” harap Baharung.

Salah satu penerima bantuan, ibu Erna, mengaku senang dan terbantu dengan adanya bantuan tersebut. Dirinya berharap bantuan bisa diberikan secara rutin

” Alhamdulillah ada bantuan, semoga bisa diberikan secara berkelanjutan, ” ucapnya sumringah.

Senada dengan Ibu Nurbaya, ia mengaku bersyukur dan senang mendapat bantuan sembako dari Baharung. Ia senang karena bantuan sembako itu dianggapnya bermanfaat bagi keluarga.

” Terimakasih pak baharung Sembako ini sangat berguna sekali bagi keluarga, ” imbuh ibu Darmi (P-01)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *