Pemuda Muhammadiyah KSB Siap Wakafkan Kader Untuk Membangun KSB

PDPM KSB akan Segera Revitalisasi dan Penguatan Kader Hingga Tingkat Cabang

Penapewarta – Sumbawa Barat

Musyawarah Wilayah Pemuda Muhammadiyah Nusa Tenggara Barat (NTB), resmi ditutup dan menghasilkan Muslimin Magenda Sebagai Ketua Umum, dan Rudi Arrahman sebagai Sekretaris Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyyah Wilayah NTB.

Dalam Musywil ini, banyak agenda dan Konsolidasi yang telah dibicarakan dan direncanakan untuk bagaimana kedepan Pemuda Muhammadiyah Mampu menjadi Lokomotiv penggerak kemajuan Bangsa.

Menanggapi hal tersebut Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah (PDPM) KSB yang diwakili oleh Sekjen, Wakil Sekretaris, dan Bendahara yg ikut menjadi peserta dalam Muswil tersebut, segera Merespon Positif Semangat perubahan yang dibawa oleh Pengurus PWPM yang baru ini, langsung disampaikan oleh Sekjen PDPM KSB.

“Sesuai dengan Semangat yang dibawa oleh Pengurus PWPM yang baru, kami dari PDPM KSB akan segera melalakukan Revitalisasi dan penguatan Kader hingga ketingkat Kecamatan. Agar potensi SDM dan spirit Teologis yang dimiliki oleh Kader – Kader semakin Kuat dan berakar demi kebersamaan membangun KSB, ” Tegas Randi Darmansyah Sekretaris PDPM KSB. Rabu (25/12/2019)

Sambung Randy, bahwa Pemuda Muhammadiyah dan Ortom – Ortom Muhammadiyah lainnya bukanlah Organisasi berorientasi pada proses Politik. Organisasi ini Murni adalah Organisasi Perkaderan yang menjadi Wadah membentuk spirit Teologi dan Keilmuan Kader. Agar nantinya mampu diimplementasikan untuk Kemajuan KSB.

“Jadi Sekali lagi Saya Tegaskan, Selama Masih Ada Muhammadiyyah dan Ortom – Ortom Muhammadiyyah, insyaAllah di Tana Pariri Lema Bariri ini, tidak Akan pernah kekurangan SDM yang akan Menjadi Lokomotiv untuk membangun KSB lebih berkemajuan, ” Pungkas Randy.

Senada dengan pernyataan Sekjen PDPM KSB. Wakil Sekretaris PDPM KSB Bidang Pendidikan dan Kaderisasi, Riyan Kiswanto, Juga menyatakan, proses Revitalisasi dan penguatan Kader harus segera dilaksanakan, dan tidak boleh ditunda – tunda.

“setelah Musywil ini, kami dari PDPM akan segera mengurus hal – hal teknis terkait pelaksanaan Revitalisasi dan Penguatan Kader hingga Tingkat Cabang di KSB. yang nantinya diharapkan Kader – Kader ini mampu menjadi Penggerak Pembangunan KSB, ” Ujar Riyan.

Ia juga menambahkan, bahkan PDPM KSB, Siap Mewakafkan Kader – Kader terbaiknya untuk ikut Serta Membangun KSB kedepanya.

“Banyak Kader – Kader Muhammadiyah dan Pemuda Muhammadiyyah KSB yang mampu untuk siap menjadi garda terdepan untuk membangun KSB. Seperti, Bang Najamudin Amy, Bang Agus Irawan Syahmi, Bang Muaamar Khadafie, Bang Mustakim Pattawari, dan Bang Rahmat Aminullah Muhadli yang hari ini menduduki Posisi – Posisi Strategis dan memiliki Potensi Besar yang akan selalu Siap untuk berbuat dan Membangun KSB, ” Tandas Wakil Sekertaris PDPM KSB, Bidang Pendidikan dan Kaderisasi. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *