Pimpin Apel Pertama, Bupati KSB Ingatkan ASN Untuk Lebih Disiplin

Sumbawa Barat – Penapewarta

Setelah dilantik kembali sebagai Bupati Sumbawa Barat, Dr. Ir. H. W Musyafirin, M.M. memimpin Apel Pagi Perdana di Lapangan Upacara Kompleks Kemutar Telu Centre (KTC) Taliwang, Senin (1/2/2021).

Dalam kesempatan itu, Bupati mengingatkan para Aparatur Sipil Negara (ASN) Lingkup Kabupaten Sumbawa Barat (KSB) untuk lebih peningkatan disiplin, utamanya di lingkungan kerja masing-masing.

“Disiplin adalah modal utama kita dalam membangun lingkungan kerja yang baik. Oleh karena itu kepada Pimpinan OPD beserta ASN mari kita tingkatkan disiplin dan meningkatkan pelayanan maksimal kepada masyarakat,” kata Bupati dalam arahannya.

“ASN dituntut untuk selalu disiplin dan memiliki etos kerja yang tinggi. siapapun yang melanggar tentu akan diberikan sanksi sesuai aturan. Mari kita bekerja dengan baik dan bersama-sama melayani masyarakat Sumbawa Barat,” imbuh Bupati.

Upacara rutin di senin pagi sekaligus hari pertama kerja Bupati KSB diikuti seluruh ASN lingkup sekretariat daerah. Selain itu unsur Forkopimda lainnya juga turut hadir, dan pelaksanaan apel berjalan lancar dan hikmat.

Usai Apel pagi, Bupati bersama Kapolres dan Kajari Sumbawa Barat Melaunching Lomba Kampung Sehat Jilid 2 dan Penandatanganan MoU dengan Kejaksaan Negeri Sumbawa Barat tentang Kerja dan Koordinasi Pelaksanaan Tugas dan Fungsi Dalam Penanganan Permasalahan Hukum di Lingkup Pemkab Sumbawa Barat. (hm/*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *