PKS Resmi Usung F3 Sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati KSB periode 2020-2024

Penapewarta – Sumbawa Barat

Partai Keadilan Sejahtera (PKS) secara resmi mengusung pasangan Dr. Ir. H. W Musyafirin, MM dan Fud Syaifuddin, ST, sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Sumbawa Barat periode 2020-2024.

Kepastian dukungan PKS kepada Firin-Fud (F3) dibuktikan dengan terbitnya Surat Keputusan DPP PKS nomor 021/SKEP/DPP-PKS/2020 yang ditanda tangani oleh Presiden PKS, Muhamamd Sohibul Imam dan Sekretaris Jenderal, Mustafa Kamal tertanggal 20 Januari 2020 di Jakarta.

Menindak lanjuti terbitnya SK DPP, DPC PKS KSB mendeklerasikan sekaligus menyerahkannya kepada pasangan calon di sekretariat DPC PKS KSB di jalan Lintas Bertong Kelurahan Telaga Bertong, kecamatan Taliwang pada Minggu (16/02/202). Penyerahan SK kepada pasangan calon, diwakili oleh Sekretaris Wilda Nusa Tenggara DPP PKS, H. Sulaiman.

Dalam penyerahan SK yang berlangsung sekitar pukul 10:00 wita tersebut, ikut dihadiri Sekretaris Fraksi PKS DPR RI, Johan Rosihan, Ketua Majelis Pertimbangan Wilayah (MPW) NTB, TGH Muharrar Mahfudz, Ketua DPW PKS NTB, Abdul Hadi, Ketua DPC PKS KSB, Norvie Aperiansyah, Anggota DPRD dari partai PKS, Baharung dan sejumlah Kader dan simpatisan PKS KSB.

” Seluruh kader PKS Wajib taat dan patuh untuk melaksanakan amanah yang tertuang dalam SK DPP, serta Wajib bekerja sepenuh hati untuk memenangkan pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Sumbawa Barat, Dr Musyafirn dan Fud Syaifuddin, ST, ” kata Ketua DPW PKS NTB, Abdul Hadi.

Dijelaskan Abdul Hadi, dari seluruh Kabupaten yang ada di Provisni NTB, pasangan F3 merupakan pasangan calon bupati dan wakil bupati pertama yang mendapat SK DPP. Ini membuktikan keseriusan PKS dalam mendukung kepemimpinan Firin-Fud dua periode di bumi pariri lema bariri. (P.01)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *