PT AMNT Kembali Salurkan Bantuan Untuk Gugus Tugas Covid-19 KSB

penapewarta – Sumbawa Barat

PT. Amman Mineral Nusa Tenggara (AMNT), perusahaan tambang yang beroperasi di Batu Hijau, Kabupaten Sumbawa Barat (KSB), Nusa Tenggara Barat (NTB) kembali menyalurkan bantuan kepada Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 KSB.

Bantuan kedua kalinya tersebut, diserahkan langsung kepada Sekertaris Daerah KSB, Abdul Aziz SH.,MH di Posko utama Gugus Tugas penanganan COVID-19 KSB, Senin sore (27/4).

Bantuan dimaksud berupa, Rubber boat (sepatu karet) 200 pasang, Hazmat (pakaian coverall) 300 unit, Safety glasses (kacamata pengaman) 400 buah, Alat semprot disinfektan 5 unit, Cairan desinfektan 360 lt, Hand sanitaizer 260 lt, Tenda atau terop 3 unit, dan Alkohol wipes 7500 lbr.

“Selain itu, masih ada juga paket yang akan diberikan ke 4 Puskesmas Lingkar tambang,” kata Ahmad Salim, Manager Public Affairs PT. AMNT.

Disituasi sulit seperti ini, Sambung Ahmad Salim, PT. AMNT akan mendukung sepenuhnya dalam percepatan penanganan COVID-19 di Tana Pariri Lema Bariri. Dan percaya bahwa musibah ini, bisa dilalui dengan bersama-sama saling suport satu sama lain. Baik dari PT. AMNT maupun pihak Pemda KSB.

“Sebelumnya, PT. AMNT juga telah menyerahkan bantuan berupa, Thermo Gun sebanyak 7 buah, Masker Operasi 30.000, Gloves 500, Rubber Boots 150 dan Sabun 1.000. Dan pastinya kita akan salurkan bantuan secara bertahap, ” tandas Ahmad Salim.

PT. AMNT juga diketahui merupakan anggota dari Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 di KSB, yang turut membantu dalam upaya pengerahan sumber daya daerah. (P-01)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *