PWI KSB Salurkan Paket Sembako dan Masker Pada Warga Taliwang

Penapewarta – Sumbawa Barat

Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Sumbawa Barat (KSB) membagikan puluhan paket sembako dan 1000 masker kepada warga di Kecamatan Taliwang.

Paket sembako yang terdiri dari beras, mi intan, dan sirup tersebut dibagikan kepada warga kurang mampu yang terdampak wabah virus Corona.

Penerima bantuan sembako dan masker di kelurahan Arab Kenangan

“Bantuan ini sebagai bentuk kepedulian PWI kepada masyarakat Sumbawa Barat, khususnya warga kecamatan Taliwang ditengah kondisi pandemi Covid-19,” kata ketua PWI KSB, Hairil W Zakariah. Kamis (23/04/2020)

Dijelakan, seluruh bantuan paket sembako dan 1000 masker merupakan sumbangan dari seluruh anggota PWI KSB dan konstribusi Wakil Bupati Sumbawa Barat, Fud Syaifuddin, ST dan KNPI KSB.

Penerima sembako di kelurahan Bugis

Bantuan sembako tersebut dibagikan langsung ke penerima yang sebelumnya telah di data dan dipastikan merupakan warga yang kurang mampu.

Sementara untuk masker, selain diberikan kepada anggota keluarga penerima bantuan sembako, masker juga dibagikan kepada pengguna jalan yang melintas beberapa ruas jalan, termasuk kepada warga yang kebetulan bertemu saat anggota PWI menuju ke rumah penerima paket sembako.

“Semoga bantuan sembako bisa bermanfaat bagi masyarakat yang terdampak, apalagi sebentar lagi kita menghadapi bulan ramadhan. Begitupun dengan bantuan masker semoga dapat digunakan sebaiknya dalam upaya mencegah penyebaran virus corona,” jelas ketua PWI KSB.

Wakil Bupati Sumbawa Barat, Fud Syaifuddin,ST, ditengah kesibukannya menyempatkan diri bertemu warga Kelurahan Sampir dalam rangka membagikan sembako dan masker

“Kami berterimakasih kepada Bapak Wakil Bupati Sumbawa Barat dan KNPI KSB yang telah ikut berkontribusi dalam kegiatan ini. Semoga bernilai ibadah dan bermanfaat bagi masyarakat,” imbuh Hairil. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *