Ratusan Musisi KSB Sukses Gelar Rock Mob 2019

Pena pewarta – Sumbawa Barat –

Perhelatan akbar Music Rock Mob yang diikuti ratusan Musisi Sumbawa Barat sukses digelar, Sabtu (09/11/2019).

Kegiatan yang diselenggarakan di Alun alun kota Taliwang ini , dibuka langsung oleh Bupati Sumbawa Barat Dr.Ir.H.W Musyafirin, MM. Ikut hadir dalam acara, Sekda KSB Abdul Azis, Kajari KSB Nusirwan dan ketua Koni KSB Deden Saidul bahri.

Sejak rocker club berdiri tahun 2000 lalu, untuk pertamakali diselenggarakan event Akbar yang melibatkan rocker dari kalangan pelajar dan musisi musisi Sumbawa Barat

Bupati Sumbawa Barat dalam sambutanya mengapresiasi adanya kegiatan Rock mob yang untuk pertama kalinya terlaksana dipulau Sumabawa utamanya dibumi pariri lema bariri.

“Agenda ini memberi hiburan kepada masyarakat dan menumbuhkan motivasi untuk berkarya seni saya berharap ini terus dikembangkan dan bisa dilaksanakan dalam tiap tahun, “Kata Bupati.

Tempat yang sama ketua pelaksana Rock mob Gusty Antoni memaparkan, para peserta yang ikut ambil bagian dalam event akbar merupakan para Drumer, Gitaris, dan Vokalis yang berasal Dari berbagai Club rocker yang ada di kabupaten Sumbawa Barat.

Menurut Gusty, dengan diselenggarakannya event rock mob, Sumbawa Barat telah mencatat sejarah baru, karena untuk pertama kali kegiatan ini diadakan di wilayah Bali Nusa Tenggara (nusra). Melibatkan sekitar tiga ratus musisi dari kalangan pemuda, pelajar dan alumni rock club Sumbawa Barat.

Pantauan media ini seribuan penonton tampak antusias mengikuti pelaksanaan kegiatan dan ikut bernyanyi bersama Bupati Sumbawa Barat beserta seluruh musisi dalam tembang ‘Menanti kejujuran’ karya Ahmad Albar (P-03)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *