DPD PAN KSB Buka Penjaringan Calon Bupati dan Wakil Bupati

Penapewarta – Sumbawa Barat

Jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak tahun 2020, DPD Partai Amanat Nasional (PAN) KSB membuka penjaringan Bakal Calon Bupati dan Bakal Calon Wakil Bupati Kabupaten Sumbawa Barat (KSB).

Ketua penjaringan, H Riyadi, SE mengatakan, sesuai dengan instruksi dari DPP PAN untuk membuka penjaringan di Kabupaten/Kota, DPD PAN KSB menindaklanjutnya dengan membuka penjaringan untuk umum.

Bagi yang berminat menjadikan PAN sebagai kendaraan politiknya, baik itu dari kalangan birokrat, politisi partai politik maupun dari tokoh masyarakat. Dipersilahkan untuk datang mengambil formulir pendaftaran di sekretariat DPD PAN di Kelurahan Bugis, Kecamatan Taliwang.

” Penjaringan dibuka selama satu bulan, mulai Senin 11 November hingga 10 Desember 2019. Dipersilakan bagi yang ingin mendaftar, baik sebagai calon bupati ataupun sebagai calon wakil bupati, ” kata H Riyadi.

Ia menambahkan, penjaringan akan dilaksanakan sesuai dengan mekanisme partai. DPD hanya bertugas melakukan penjaringan secara administrasi, Kemudian, melalui Dewan Pimpinan Wilayah (DPW), hasil dari penjaringan akan disampaikan ke Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PAN untuk ditetapkan sebagai Bakal Calon Bupati dan Bakal Calon Wakil Bupati.

” Kandidat yang akan diusung PAN nantinya, merupakan kandidat yang memiliki visi dan misi yang jelas untuk kemajuan Sumbawa Barat, ” imbuhnya. (P-01)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *