Wakapolres KSB Pimpin Sertijab Kasat Resnarkoba

Penapewarta – Sumbawa Barat

Wakil Kapolres Sumbawa Barat, Kompol Tengku Ardiansyah, SH, memimpin pelaksanaan serah terima jabatan (Sertijab) Kasat Resnarkoba, di Aula Mapolres KSB, Senin (11/11/2019).

Sesuai dengan Keputusan Kapolda NTB nomor kep/445/X/2019 tanggal 23 Oktober 2019, Kasat Resnarkoba Polres Sumbawa Barat diserah terimakan dari pejabat lama IPTU Wahyu Indrawan, S.Sos kepada pejabat baru IPTU Budiman Perangin Angin, SH.

Dalam sambutannya, Wakapolres mengucapkan terimakasih atas pengabdian dan dedikasi IPTU Wahyu Indrawan selama bertugas di Sumbawa Barat. Ia berpesan, agar ditempat tugas yang baru, loyalitas dan kedisiplinan perlu dijaga dan ditingkatkan dalam rangka pengabdian kepada masyarakat dan negara.

Dalam kegiatan yang dilaksanakan dari sekitar pukul 08:30 – 09:00 wita tersebut, Wakapolres juga menyampaikan ucapan selamat datang dan selamat bertugas di tempat yang baru kepada IPTU Budiman Perangin Angin, SH.

Adapun yang berkesempatan hadir dalam acara, terdiri dari anggota Polres dan Polsek jajaran Polres Sumbawa Barat serta Pengurus dan Anggota Bahayangkari Polres Sumbawa Barat.(P-01)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *