Relawan F3 Desa Seloto Targetkan 96 Persen Kemenangan Firin-Fud

Sumbawa Barat – Penapewarta

Pasangan calon Bupati dan calon Wakil Bupati Sumbawa Barat, Dr Ir H W Musyafirin, MM dan Fud Syaifuddin, ST atau paket F3 jilid II, ditargetkan menang dengan raihan suara 96 persen di Desa Seloto kecamatan Taliwang.

Target capaian ini, disampaikan langsung oleh ketua Relawan pemenangan F3 Desa Seloto, Lukman Hakim saat kampanye tatap muka terbatas calon Wakil Bupati di Desa Seloto, Selasa (20/10).

“Paket F3 merupakan satu satunya pasangan calon yang ditetapkan KPU. Paket ini sudah jelas programnya, karena itu kami akan satukan tekad memenangkan Dr Ir H W Musyafirin, MM dan Fud Syaifuddin, ST di Desa Seloto hingga 96 persen,” kata Lukman.

Mantan kepala Desa Seloto ini menilai, program pro rakyat dari paket F3 telah terbukti dilaksanakan selama menjabat Bupati dan Wakil Bupati. Sebab itu F3 sangat layak untuk dukung kembali memimpin satu periode lagi.

“Apalagi saat ini hanya satu pasangan calon, tidak ada pilihan lain selain F3, kita akan menang di Desa Seloto dan kita upayakan hingga 96 persen kemenangan. Apakah ibu ibu dan bapak bapak siap menangkan F3 hingga 96 persen di Desa Seloto?,” tanya Lukman Hakim yang dijawab serempak ‘siap’ oleh para warga peserta kampanye.

Siap memenangkan F3 hingga mencapai 96 persen kemenangan tidak hanya cetuskan warga pada salah satu titik kampanye. Hal senada juga dikemukakan warga Desa Seloto di tujuh titik kampanye lainnya yang dilaksanakan pada hari yang sama.

Ketua DPRD Sumbawa Barat, Kaharuddin Umar dalam orasi politiknya menekankan, untuk mewujudkan target kemenangan di Desa Seloto dibutuhkan upaya dan kerjasama yang baik, dengan memberi pemahaman bahwa saat ini hanya ada satu pasangan calon yang memilki program-program yang jelas.

“Jika masih menganggap baru 90 persen kemenangan, mari kita upayakan hingga mencapai 96 persen, sesuai target yang diinginkan warga Desa Seloto,” jelasnya.

Ia menambahkan, Partai koalisi pungusung F3 melalui kader partai dan simpatisan akan berkolaborasi untuk mewujudkan persentase kemenangan F3 yang ditargetkan warga Desa Seloto.

Selain itu, ia mengajak Warga Desa Seloto untuk terus menjaga kekompakan hingga hari pencoblosan, 9 Desember dengan memilih dan pencoblos pasangan F3, kolom bergambar.

Calon Bupti Sumbawa Barat, Fud Syaifuddin, ST di 8 titik pelaksanaan kampanye tatap muka terbatas di Desa Seloto, mengingatkan warga untuk tidak memaksakan kehendak kepada orang lain yang memiliki pilihan selain F3.

“Berbeda itu Sunatullah, bila mengajak orang lain, ajaklah dengan santun. Jelaskan bahwa paket f3 hadir dengan program program yang jelas dan berupaya untuk Sumbawa Barat yang lebih baik,” pesan Calon Bupati. (P-01)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *