Sat Resnarkoba Polres KSB kembali Amankan Terduga Pengedar Sabu di Pelabuhan Poto Tano

Penapewarta – Sumbawa Barat

Satuan Reserse Narkoba Polres Sumbawa Barat kembali mengamankan seorang pemuda yang diduga sebagai pengedar narkotika jenis sabu di pelabuhan Poto Tano kecamatan Poto Tano.

Terduga pelaku, adalah seorang Pemuda berinisial RA (21) warga Mapin Rea kecamatan Alas Barat kabupaten Sumbawa. Ia ditangkap di areal ATM BNI Gerbang Keluar Pelabuhan, pada Hari Sabtu (18/01/2020) sekitar pukul 19:30 wita

” Dari tangan terduga pelaku, Tim Sat Resnarkoba mengamankan satu poket sabu yang ditemukan dalam bungkus rokok, ” kata Kapolres Sumbawa Barat. AKBP Mustofa, S.Ik, MH, melalui pjs Paur Subbag Humas Polres, Bripka Mayadi Iskandar

Dari keterangan pelaku, Sabu dengan berat sekitar 10 gram tersebut, rencanannya akan dijual ke wilayah Kabupaten Sumbawa Barat.

Dalam penangkapan yang dipimpin langsung kasat Resnarkoba, IPTU Budiman perangin angin angin, polisi juga mengamankan barang lainnya milik pelaku, berupa satu buah HP, Dompet warna hitam dan satu Unit SPM Honda Vario Warna Hitam No.Pol. EA 3866 GB.

” Selanjutnya terduga dan barang bukti sudah dibawa ke Kantor Satresnarkoba Polres Sumbawa Barat untuk penyelidikan lebih lanjut, ” tandas Bripka Mayadi (P-01)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *