Aniaya Perempuan di Cafe, Seorang Pemuda Jereweh Diamankan Polisi

Penapewarta – Sumbawa Barat

Seorang pemuda asal kecamatan Jereweh terpaksa berurusan dengan polisi karena diduga telah melakukan pemukulan terhadap seorang perempuan di sebuah cafe di kecamatan Maluk pada Jumat (22/11/2019).

” Saat ini terduga pelaku telah diamankan di mapolsek Maluk, ia diduga sebagai pelaku penganiayaan terhadap seorang perempuan, ” terang Kapolres KSB, AKBP Mustofa, S.Ik, MH, melalui Kasatreskrim, AKP, Muhaemin, SH,S.ik.

Terduga pelaku, IA (24) diduga telah melakukan penganiayaan terhadap MAP (22) di cafe Gron Maluk sekitar pukul 01:30 wita.

Menurut Muhaemin, terduga pelaku ditangkap di kosnya di kecamatan Maluk oleh tim Satreskrim Polres KSB dan Polsek Maluk. Ia ditangkap tanpa ada perlawanan dan saat ini untuk sementara dititipkan di mapolsek Maluk guna kepentingan penyidikan.

Adapun kronogis kejadian, sekitar pukul satu dinihari, terduga pelaku mendatangi korban yang sedang duduk bersama temannya di cafe gron. Saat tiba didepan korban, terduga pelaku secara tiba-tiba memukul pipi kiri korban dan menyeretnya hingga ke depan cafe. Selanjutnya ditempat tersebut terduga pelaku melanjutkannya dengan menendang dan menginjak korban hingga tidak berdaya. (P-01)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *