Apel Syukur ke-5, Bupati Serahkan Petikan 136 SK PPPK dan Hadiah Pemenang Lomba TTG

Sumbawa Barat – Penapewarta

Pelaksanaan upacara syukur ke 5 di lapangan graha fitrah Kantor Bupati Sumbawa Barat berlangsung khidmat. Kegiatan upacara tersebut dirangkaikan dengan Peringatan Hari Pendidikan Nasional, dan Hari Kebangkitan Nasional ke 114 tahun 2022,. Jumat (20/05).

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Sumbawa Barat Dr Ir H.W Musyafirin, MM juga menyerahkan petikan SK dan penandatanganan perjanjian kerja PPPK guru tahap 1 sebanyak 136 orang. Selain itu juga dilakukan penyerahan hadiah kepada pemenang lomba gelar teknologi tepat guna ke 20 tingkat Kabupaten Sumbawa Barat, Kompetisi Sains Nasional (KSN) tingkat Kabupaten, penyerahan kunci secara simbolis (kredit penyediaan rumah) Griya Menala Praja kepada perwakilan pegawai lingkup pemkab Sumbawa Barat, dan penyerahan secara simbolis kartu BPJS ketenagakerjaan kepada PTT.

Dalam kesempatan itu, Bupati menekankan pentingnya selalu memelihara semangat bangkit dalam pengabdian kepada masyarakat. Semangat bangkit yang telah ditunjukkan masyarakat dalam menerapkan semangat ber STBM, telah menghantarkan KSB sebagai kabupaten yang sukses dalam pengelolaan sanitasi aman di Indonesia, dan diminta menjadi nara sumber pada tanggal 25 mei mendatang.
“Semangat ini sangat penting untuk dipertahankan. Mari kita menjaga dan meningkatkan semangat bangkit ini untuk kemajuan Sumbawa Barat,” kata Bupati

Bupati juga menyampaikan bahwa semangat yang telah dipelihara selama ini telah mampu membuktikan kebersamaan dalam menjalankan program merdeka belajar di masa-masa covid-19. Bupati berharap agar semangat tersebut dapat dipertahankan agar bisa meningkatkan pengabdiannya dalam bekerja.(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *