Bupati Lantik Pengurus PWRI Sumbawa Barat

Penapewarta – Sumbawa Barat

Bupati Sumbawa Barat, Dr. Ir. H. W Musyafirin, M.M melantik pengurus Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) dan Kerukunan Wanita Weredatama PWRI Cabang KSB pada Rabu pagi (12/02/2020).

Pengukuhan pengurus organisasi yang diketuai Hasbullah Made, S.Pd ini, dilaksanakan di Central, kediaman Bupati. Kegiatan dihadiri Sekretaris Daerah KSB, H. Abdul Azis, S.H., M.H, mantan Wakil Bupati Sumbawa Barat H. Mala Rahman, sejumlah Kepala OPD, dan Ketua PWRI Provinsi NTB, Dr. H. Syahri Surandi dan pengurus lainnya.

Selaku Pembina PWRI Cabang KSB, Bupati dalam sambutannya memaparkan bahwa organisasi PWRI mewadahi pensiunan PNS, Pejabat Negara/Daerah, BUMN, BUMD hingga Perangkat Kelurahan dan Desa.

Ia berharap konsistensi dari organisasi PWRI terus berjalan. Melaksanakan kegiatan-kegiatan silaturrahmi guna mempererat persaudaraan dan mampu berkontribusi positif, tidak hanya bagi sesama anggota tetapi juga kepada masyarakat lainnya.

‘’Intinya kita ikut organisasi agar kita bermanfaat untuk sesama, usia tidak jadi masalah karena Pemerintah Daerah akan memberikan perhatian kepada PWRI untuk kita bersama-sama memberi manfaat bagi masyarakat, daerah dan negara,” kata Bupati.(humas/*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *