MTSN 02 Sumbawa Barat Dapat Bantuan Meja Bola Pingpong

Sumbawa Barat – Penapewarta

Pelajar putra putri di MTSN 02 Kabupaten Sumbawa Barat (KSB) kini dapat berolahraga tenis meja di sekolah, menyusul adanya sumbangan sarana dan prasana lengkap dari Syaiful Yani, karyawan AMNT asal desa Lamunga kecamatan Taliwang. Rabu (27/05/2020).

Kepala MTSN 02 KSB, Hamzanwadi, S. Pdi, mengatakan, bantuan sarana dan prasarana lengkap yang diterima pihaknya, berupa lapangan Tenis Meja, net dan bet.

“Mudah-mudahan dengan adanya lapangan tenis meja bisa memotifasi siswa siswi untuk berprestasi di bidang olahraga tenis meja. Tak lupa kami sampaikan terima kasih kepada Bapak Syaiful Yani atas bantuannya yang sangat bermanfaat bagi para siswa di MTSN 02 KSB, ” kata Hamzanwadi.

Ia menambahkan, saat serah terima bantuan sarana prasarana tenis meja, ikut disaksikan warga desa lamungan yang diwakili oleh kepala dusun Otak Desa, Syaid Alwi. Bantuan diserahkan Syaiful Yani dan diterima Kepala Seksi Haji dan Umroh Kemenag KSB, Lalu Suhaili Fathana, S.Pd.

Terpisah, Syaiful Yani, mengatakan, bantuan sengaja diberikan sebagai bentuk perhatian kepada siswa siswa MTSN 02 KSB di tengah pandemi wabah virus Corona. Ia berharap bisa dimanfaatkan untuk berolahraga guna menjaga kesehatan tubuh.

Sejalan dengan itu, diharapkan bisa melahirkan bibit bibit atlet baru dari MTSN 02 KSB untuk berprestasi di tenis meja, baik ditingkat Kecamatan, Kabupaten dan Provinsi bahkan di tingkat Nasional. (P-03)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *