Rakerda PKS KSB Canangkan Jadi Partai Pemenang 2024

Rakerda PKS KSB Canangkan Jadi Partai Pemenang 2024

Sumbawa Barat – Penapewarta

DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Sumbawa Barat (KSB) menargetkan untuk menjadi pertai pemenang dalam pertarungan pemilihan legislatif 2024 mendatang.

Target yang merupakan hasil Rapat Kerja Daerah (Rakerda) yang digelar di Hanipati Resto Taliwang pada Minggu (18/04) ini, diyakini akan mampu diraih karena ditopang strategi – strategi jitu dan sudah terbukti pada pileg lalu dengan berhasil meraih 3 kursi dan menjadi salah satu pimpinan DPRD KSB.

Ketua DPD PKS KSB, Norvie Aperiansyani mengungkapkan, pada pileg 2024 mendatang PKS menargetkan meraih 6 kursi DPRD dari keseluhan Daerah Pemilihan (dapil). Jika target ini terpenuhi, pihaknya optimis akan menjadi salah satu partai pemenang di Sumbawa Barat.

“Kami optimis meraih 2 kursi di masing – masing Dapil, namun Target Realistis kami yakni meraih 5 kursi pada pileg mendatang,” ungkapnya. Senin (19/04/2021).

“dan Insyaallah kami akan siapkan kader kader terbaik untuk menjadi Calon Bupati atau Calon Wakil Bupati KSB 2024,” sambungnya.

Norvie sapaan akrabnya, menambahkan, Dari keselurahan program strategis dan program kerja periode 2021-2025, fokus utamanya adalah bertambah kader dan menang pileg pilkada 2024. Salah satu strategi untuk mendulang suara pada pileg mendatang adalah dengan tetap membuka diri dan memberi ruang kepada seluruh lapisan masyarakat, terutama generasi muda milineal untuk bergabung dengan PKS.

“PKS akan berupaya menjadi rumah yang nyaman bagi seluruh masyarakat Sumbawa Barat. Sebab itu kami senantiasa membuka ruang bagi seluruh masyarakat untuk bergabung dan menjadi kader dan simpatisan partai islam yang kokoh dan terdepan dalam melayani rakyat dan NKRI,” imbuhnya.

Untuk diketahui, puncak Rakerda PKS KSB dihadiri oleh ketua DPW PKS NTB Yek Agil Al haddar dan rombongan. Juga di hadiri dan di tutup oleh bupati Sumbawa Barat Dr.Ir. H W.Musyafirin, MM. (P-01).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *