Seorang Pelajar di KSB Tewas Ditikam Gara Gara Cewek

Penapewarta – Sumbawa Barat

Satuan Reserse Kriminan (Satreskrim) Polres Sumbawa Barat berhasil mengungkap kasus pembunahan yang menewaskan FB (18), seorang pelajar asal Desa Goa Kecamatan Jereweh, Kabupaten Sumbawa Barat. Kamis malam (07/05/2020)

“Ketiga terduga pelaku masih berstatus pelajar. Dan Ketiganya telah diamankan di Mako Polres Sumbawa Barat,” Kata Kapolres Sumbawa Barat, AKBP Herman Suryono, S.Ik, MH, melalui Kasat Reskrim AKP Aprijal. S.Ik.

Ketiga terduga pelaku yang berdomisili di Kecamatan Taliwang tersebut, yakni, berinisial STN (16) warga kelurahan Menala, MN (14) dan MAK (14) warga Desa Lamunga.

Dijelaskan, dari proses penyidikan diketahui motif pembunuhan diduga karena salah satu terduga pelaku sakit hati lantaran pacarnya di rebut korban.

“Korban ditusuk terduga pelaku menggunakan pisau yang sengaja dibawa dari rumah. Korban sebelumnya di jemput di Kelurahan Sampir dan di bawa ke TKP. Setelah mengalami pengeroyokan dan penusukan, korban sempat melarikan diri dan di rawat di rumah sakit, namun nyawanya tidak tertolong.,” jelas Kasat Reskrim.

Adapun setelah melakukan penusukan dan tidak berhasil mengejar korban. Terduga pelaku pergi meninggalkan TKP di Jalan Baru Kelurahan Arab Kenangan menuju Kelurahan Menala untuk bersembunyi di kampus Undova, dan ditangkap disana tanpa ada perlawanan.

“Akibat perbuatannya, ketiga terduga pelaku dapat dijerat pidana dengan ancaman hukuman 12 tahun kurungan penjara,” tandas kasat Reskrim.

Dalam kasus ini, tim Opsnal Satreskrim berhasil mengamankan Barang Bukti berupa pisau dan satu buah kunci sepeda motor milik terduga pelaku. (P-01)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *