Tongo FC Sekongkang Juarai Kompetisi Bupati Cup Sumbawa 2019

PENApewarta – Sumbawa Barat

Tongo FC, club sepakbola dari Kecamatan Sekongkang Kabupaten Sumbawa Barat berhasil merajai kompetisi Bupati Cup Sumbawa 2019 setelah berhasil mengalahkan Areta Fc 3-0 dalam partai final di Lapangan Mapin Rea Kecamatan Alas Kabupaten Sumbawa.

Di partai puncak yang berlangsung Kamis Sore tadi (17/10/19), Final sesama Klub KSB antara Tongo FC dan Areta, berlangsung seru dan menyedot perhatian publik.

Ribuan penonton Pria dan wanita memadati Lapangan Mapin Rea, dalam laga puncak ini, Tongo FC menyudahi pertandingan dengan skor meyakinkan 3-0.

Dengan kemenangan ini, Tongo FC menambah koleksi gelar juara dalam berbagai event Sepakbola di Sumbawa selama ini, keberhasilan ini tentu menjadi motivasi tersendiri bagi ” The Mayung” (julukan Tongo FC – red) memasuki babak 8 besar Liga 1 KSB mendatang.

Sedangkan bagi Areta FC gelar runner Up juga menambah koleksi gelar selama ini, meski tergolong baru gabung di Askab PSSI KSB, Areta FC Tapir sudah mengoleksi beberapa gelar juara baik di KSB maupun Sumbawa.

Sementara bagi Sermong FC, Klub yang baru berdiri 7 bulan meraih predikat juara 3 di Bupati Cup Sumbawa 2019, tentu menjadi kebanggan tersendiri.

” Selamat untuk Ketiga Klub KSB yang berjaya di Kompetisi bergengsi di Kabupaten Sumbawa, ini tentu menjadi pemicu semangat bagi ASKAB PSSI KSB dalam menggelar kompetisi berkwalitas kedepan, sehingga Klub dan pemain KSB memiliki mental juara,” ujar Indra Irawan, LM, S. Kom mengomentari kiprah Klub KSB di Bupati Cup Sumbawa 2019.(P-01)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *